Kamis, 05 Maret 2015

bersyukur

well, udah lama juga ya gak posting di blog,dan kangen juga haha
Aku mau sedikit sharing aja sih sama kalian semua,let's start......

Kalian pernah ngerasa betek?
Atau pernah ngerasa marah sama sesuatu,seseorang atau keadaan?
Pernah mood hancur berantakan gara2 lagi banyak kerjaan, sering lembur ngerjain tugas kuliah, ngurus banyak event, ditambah ketemu banyak orang yang nyebelin dan ngeselin,misalnya udah dipasrahin tugas tapi gak nyelesein tugasnya dengan baik dan akhirnya kita juga yg harus handle? Atau tugas yang harusnya dikerjain berkelompok akhir2nya dikerjain sendirian, dan yang lain tinggal ngeprint sama nebeng nama doang?

Pasti hampir semua dari kalian pernah mengalaminya, yaa tapi pasti dengan pengaturan emosi yang berbeda2 sih yaa

Aku pernah, dan bahkan sering banget ngalamin hal kayak gitu akhir2 ini, emmm sorry bukan akhir2 ini tapi beberapa tahun ini....but whatever lah yaa kalian jg gak nanya hahah

Pada awalnya sih setiap hal itu terjadi aku pasti bakal uring2an banget, wuh ude kayak singa kelaperan yang nggam makan 1 bulan, buasnya double2, semua2 berasa pengen diterkam, ngerjain apa2 pake acara "gerundel" dulu ya walaupun akhirnya tetep dikerjain dan kelar juga tapi itu melalui proses marah2 dulu

Tapi akhir2 ini aku jadi bisa lebih ngontrol emosi kalo pas kejadian kayak gitu, ini berawal waktu aku bener2 lagi di puncak emosi, pikiran sama mood kacau balau, harus berangkat kuliah pagi2 dan wkt itu ada jadwal kuis pula, dan pas lagi heboh2nya bgt jalanan pake macet pula beuuh makin betek bener daah,tapi pas sampe di suatu perempatan.....tiba2 aku menitikan air mata, i don't know why, aku cuma ngeliat pemandangan yang menurutku bener2 menyentuh banget, aku ngeliat ibu2 sama seorang anak jualan koran bareng, mereka gak ngapa2in sih, cuma jualan berdua, sambil ngobrol dan tertawa2, mungkin kalian bertanya2,apa istimewanya apa yang aku lihat?

Mereka yang hidupnya mungkin justru lebih berat dari aku tapi mereka masih bisa menikmati hidup, mensyukuri hari2 mereka dengan tersenyum, dengan menyapa setiap pelanggan mereka dengan sapaan ramah dan senyuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar