Rabu, 05 Oktober 2011

ajegile bener


jemaaah, mungkin bakal pada bertanya2, ini judulnya aneh gile, kenape judulnya ajegile bener, dan kenape gue ngerasa perlu buat nulis ginian di blog gue?jawabannya.........entahlah, gue ngerasa penting aja mau nulis ini di blog gue *digebuki masa*



oke, start from here, pada suatu hari waktu gue masih kelas xi nih, jaman2 gue masih berasa gak sekolah, tiba2 gue dikejutkan dengan tugas laporan praktikum yg seabrek *salah gue sendiri sih gak langsung gue kerjain*...nah pas itu ternyata gue nemu temen senasib dan kebetulan lagi rumah mereka gak terlalu jauh lah sama rumah gue, horeeee *girang*, nah waktu itu sekitar jam 11an sebut saja vetra(emang nama aslinya kalee) yg selanjutnya disebut pihak tersangka kedua, dateng kerumah gue pake mio putihnya, waktu itu doski blm lama loh boleh muter2 naek motor :3 , nah waktu itu bukannya ngerjain tugas, gue sama vetra malah webcaman gak jelas juntrungannya *memprihatinkan*, gak lama kemudian, izki dateng yg selanjutnya disebut pihak tersangka ke 3, eh nah lo, tersangka utamanya sapose? *clingak clinguk* yaah, tentu saja ayam tetangga gue *braaak* bukan laah, udah jelas tersangka utamanya gue #suraaam

nah, pas jam 1an baru deh kita mulai ngerjain tugasnya #tragis

pertama2 ngerjainnya di ruang tamu gue, tapi menjelang sore kita pindah deh ke teras rumah(kalo ditanya alasannya, mungkin biar orang2 liat kalo gue sama temen2 gue itu rajin kali yah, *ahh lupakan)

trus inti ceritanya dimane sit...eh.. back to the topic, fokus,fokus...huuuft....oke2, gue tau kalian udah kagak sabar denger ini ceritanye *dilempar galon*
nah waktu itu udah mau maghrib man, kan gak mungkin itu tengu2 berdua hinggap di rumah gue 24jam?nah mereka memutuskan untuk pulang, tp sebelum pulang nih, mereka mutusin buat ngefoto copy laprak gue, well disinilah awal perkara dimulai, waktu itu kita udah prepare semuanya, uang, kunci motor, SIM, STNK,sendal, dan sabuk pengaman juga udah.....nah kemudian kita langsung tancap gas deh ke fotocopyan terdekat (kira2 1-2 km lah), pas dijalan tuh perasaan gue gak enak tp alhamdulillah sampe foto copyan dengan selamat, tapi bukan itu masalahnye cuy, waktu kita mau masuk tempat foto copyan, kita bingung nyariin di mana kah gerangan laprak(laporan praktikum) yg harus di copy???jatoh??atau ada orang yang sengaja ngambil biar kita dihukum bu guru kayak di sinetron2??*plaaak*.,bukaaan teman, bukaaan........semua itu hanyalah praduga tak bersalah,ternyata ketinggalan, yaaak benar ketinggalan ka e te i eng ge a el a en!!! wor wor wor, bukannya panik justru kita ketawa jerit2 di depan foto copyan, mungkin kalo ada orang lewat yg liat, kita disangka orang gila, ke foto copyan bukan ngopy apa gitu kek, tp cuma numpang ketawa *syuuram* entah apa yg merasuki gue dan temen2 gue waktu itu,
terus terus terus, akhirnya gue terpaksa deh balik lagi kerumah buat ngambil itu laprak ƪ(˘(••)˘)ʃ 


dan tau kah anda???kejadian itu kembali terjadi hari ini!!!belum ada 24 jam dari waktu gue posting, haah, serasa suram banget hidup gue, ini sungguh sangat ajegile bener deh, bisa2nya yah gue jatoh kelubang yang sama, dalam kurun waktu kurang dari satu tahun gue melakukan kesalahan yg sama (), tp beruntungnya itu blm sampe foto copyan dan keburu diingetin sama adek gue, thanks GOD and also thanks for my brother too (˘ʃƪ˘)


yah semoga jemaah semua gak tersesat dijalan yang sama kayak gue deh yaah, #pray for sitha

semoga gue cepet insap dan gak mabok lagi besok kalo ke foto copyan, semoga juga ini buat yg kedua kali dan terakhir kali deh yah,aduuh sesuatu banget deh​ (ˇ_ˇ'!l)

yaah, segitu dulu deh yah cerita gue hari ini, begitu suram, dan begitu mengenaskan, *don't try this at home*

INGAT!!kelalaian dapat terjadi dimana saja, WASPADALAH....WASPADALAH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar