Kamis, 06 Oktober 2011

ketiduran

hap hap hap(ini bukan berarti waktu gue nulis ini trus gue sambil lompat2 ya *krik krik*), nah oke, kalian pasti pada udah bisa nebak kan apa yang bakal gue certain, yaaak betul gak jauh2 dari masalah ketiduran,(ya iyalah udah ada dijudul sit, sadar wooy) (˘́˛˘̀)

e'eehm......oke, gue mulai cerita gue, 
yaaak hari ini gue ada jadwal les di salah satu bimbel ternama, sebut saja proton *plaaaak*,nah pulang sekolah kan gue nyempetin buat tidur siang dulu noh, pikir gue sih alah cuma barang sejaman dong, biar ntar malem kalo belajar gak ngantuk,nah tertidurlah gue…..tp kebodohan gue  mendadak kumat, gue lupa masang alarm buat bangun jam 14.00, sial banget…..tp mungkin karena Tuhan masih sayang sama gue, tiba2 waktu itu gue kebangun gara2 ada sms, tapi sialnya meeen waktu gue  bangun, jam udah menujukan pukul 14.20, padahal gue haru les jam berapa sodara2????jam 14.30?haaaah praktis deh gue langsung kayak orang kesetanan yang lagi lari marathon dikejar anjing, selesai mandi sama siap2 udah jam 3 kurang dikit banget,jadi tanpa pikir panjang langsung aja deh gue tancap gas menuju tamsis, dijalan gue udah kayak pembalam GP meen, mungkin gue kalo disamain sama Rossi cuma 11-12 kali ya(iyee 11-12 ribu  sit), huuuuh tp akhirnya gue sampe juga ditempat le, dan kalian tau???gue sampe dalam waktu 10 menit *sujud syukur*  *nari saman* ƪ(˘▼˘)┐ƪ(˘▼˘)ʃ ┌(˘▼˘)ʃ , rasanya bisa sampe tamsis 10 menit dari bantul itu bener2 kayak abis menang undian mobil *diiringi lagu Indonesia raya*, yaaaah secara, tau sendiri lah, jalan2 di jogja kalo jam segitu lagi penuh2nya banget, apalagi jalan tamsis meen, berasa ngesot deh *hiperbola* , jadi gue ngerasa terharu banget bisa nyampe di tempat les dalam waktu 10 menit, THANKS GOD….
tp behind the scenenya sepanjang perjalanannya itu yang rada dag dig dug duaar,soalnya dijalan gue 3 kali hampir ditabrak bus, dan 2 kali hampir nabrak orang, untungnya  sih  gue gesit gitu deh, ciaat ciaaat, jadinya bisa menghindar dan selamat sampai tujuan,…Alhamdulillah yaah….

finally, pesan moral dari gue, apa pun yang gue tulis di blog gue, jangan sekali2 ditiru dirumah, karena kejadian2 ini sebenernya terjadi saat gue lagi mabok (re:ngantuk sempoyongan), so ini sangat berbahaya bagi kalian semua yang belom terlatih buat nyoba hal2 yang gue lakuin, oke mamen, ati2 ya kalo ketemu gue, gue terlalu berbahaya kalo dalam keadaan ngantuk *miris*

C U bubuy 
*salam  alaay*
merdekaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar