Rabu, 05 Oktober 2011

sebuah nama sebuah doa

well, setelah sekian lama gak buka blog, gara2 males lupa password mulu *curhat* akhirnya posting juga #prokprokprok
oke, sekarang gue sedikit mau cerita tentang asal usul nama gue kalo asal jangan usul kalo usul nggak boleh asal, here we go
my full name is "laksitha ajeng prawesti" *diiringi teriakan riuh penonton*
awkeey,jujur awalnya sih gue juga gak ngerti kenapa gue dikasih nama itu, kenapa gak dian sastro?atau taeyon mungkin?*plaak*
tapi setelah gue mengintrogasi yg ngebuat nama, alias orang tua gue, ternyata eh ternyata nama gue artinya lumayan panjang juga -_-


penjabarannya nih ya guys :
1.laksitha : katanya sih kepanjangan dari laksana dewi sinta, kenapa dewi sinta?yes, that's right, dewi sinta itu perlambang seorang perempuan yang cantik, baik, lemah lembut, dan bla bla bla semua yg baik2 dari seorang perempuan lah pokoknya
2.ajeng : kalo orang jawa nama ajeng itu panggilan buat seorang perempuan
3. prawesti : nah nama ini katanya tuh dari nama anak temennya ayah gue, dan kenapa gue dikasih nama itu?? *tet tereet tereeet* alkisah, dahulu kala temen ayah gue punya anak perempuan cantik banget,pinter, baik hati, dan rajin menabung *kayaknya sih* tapi sayangnya umur doski gak panjang guys *sedih*, nah waktu anak temen ayah gue itu dipanggil Yang Maha Kuasa, pas itu umur gue baru 7bulanan di dalam kandungan gitu deh, nah trus temen ayah gue itu nyaranin buat pake nama anaknya di nama gue nanti kalo aku udah lahir (so sweet banget kan) *nangis dikolong jembatan*,
naaaah, jadi bisa disimpulin deh kalo nama gue itu adalah harapan dari orang tua gue biar gue bisa jadi anak perempuan yang cantik, baik, pinter, dan ajegilee cewek banget, but...........pada kenyataannya, entah bagemana kok gak sesuai harapan, tp yaah itulah sebuah doa, masalah dikabulin atau enggaknya sih tergantung yang diatas kan ya?betul jemaah....sebagai manusia kan yg penting udah usaha *plaaak* :3

hap hap hap,itu lah tadi sepenggal kisah asal usul nama gue, ternyata buat ngasih nama aja jg butuh banyak perjuangan yaah :D
aaaa, tambah sayang sama ayah ibu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar